Model Potongan Rambut Pria Panjang Terbaru #1

Tidak jarang sekarang lelaki memilih untuk berambut panjang. Banyak sekali alasan mereka untuk memilih model rambut yang panjang. Bisa untuk mode, gaya, seram / garang, terlihat gaul, terlihat maco, dll. Biasanya pria yang memiliki model rambut panjang adalah mereka yang tidak terikat oleh pekerjaan kantoran / sekolah. Siapa saja mereka? Para pengusaha / para mahasiswa / para seniman / olahragawan-atlit / dll.

Bagi anda yang mungkin salah satu dari mereka dan sedang mencadi tatanan yang pas untuk rambut panjang anda bisa lihat-lihat gambar dibawah. Beberpa model rambut panjang untuk pria akan Rini bagikan buat anda, dan gambar-gambar ini diambil dari beberapa situs terkait di dunia maya.

model rambut panjang pria terbaru
Cara Membuat
  1. Pastikan rambut anda sudah panjang hingga sampai di punggung
  2. Kemudian kucirlah rambut dengan mengambil bagian ujung rambut kemudian lipat hingga menempel pada rambut bagian tengah, lalu pada lipatan diberi karet pengucir
*Selain memiliki tubuh yang ideal, lebih bagusnya jika anda menumbuhkan kumis dan janggut yang tidak terlalu panjang. Janggut diusahakan sampai menyatu hingga ke atas / godeg / jambang
Demikian singkat cerita dari Rini yang bisa diberikan saat ini, jangan lupa untuk melihat model rambut pria berambut panjang lainnya yang terlihat keren. Jangan sampai anugrah Tuhan tersebut disiasiakan, rawatlah dan bentuklah dengan sebaik mungkin.

0 Response to "Model Potongan Rambut Pria Panjang Terbaru #1"

Post a Comment